Keseruan IPA CONVEX 2017 - Kisah Mahasiswa Teknik Perminyakan

Breaking

Minggu, 13 Agustus 2017

Keseruan IPA CONVEX 2017



Hello Fellas!!
Gue mau share lagi nih tentang pengalaman gue yang menghadiri sebuah konvensi terbesar bagi para Petroleum Engineer di Indonesia. Apa coba eventnya?

Yapss
Namanya IPA CONVEX 2017, IPA adalah sebuah akronim dari Indonesia Petroleum Association Convention yang waktu itu diselenggarakan pada 17-19 May 2017 di JCC Senayan (Jakarta Convention Centre), berikut profil lengkap eventnya:


  • Nama Event : Indonesian Petroleum Association Conevntion 2017 (IPA CONVEX 2017)
  • Tanggal : 17-19 May 2017
  • Tempat : JCC (Jakarta Convention Centre) Senayan
  • Participant : Petroleum Engineer, Student, CEO, Oil and Gas Company, Ministry of Energy Indonesia ETC.
  • Booth : Banyak banget lupa wkwk
Nah...
disitu di IPA Convex 2017 banyak banget boothnya gengs dari Oil and Gas company coba ya gue sebutin yang gue inget. Shell, Chevron, Pertamina, BPmigas, Petrochina, SKKMigas, Total, Medco, PGN, ExxonMobil, Conoco Phillips masih banyak lagi lupa gue haahaha. dan tebak apa yang gue rasain pas dateng di IPA Convex 2017? bangga cuyy gila ngga sih anak tingkat 1 udah songong banget dateng ke acara bergengsi kelas nasional yang dateng udah expertis expertis dan ada yang udah skripsi, tapi gue? baru semester 2 songong dateng ke gituan wkwk, tapi ga apalah ya namanya juga nyari pengalaman dan nyari pelajaran gengs, disini selain ada expo kita juga bisa main games games di boothnya dan gue berhasil memboyong banyak banget souvenir hahahaha, mantab lah, gue merasa bangga menjadi seorang mahasiswa teknik perminyakan yang mantab abis. Dan gue berharap gue tetep bisa hadir di acara tahunan ini doakan gue bisa dateng ke IPA Convex 2018 ya guyss. Pokoknya event ini recommended banget buat kalian yang seorang mahasiswa teknik perminyakan atau sejenisnya untuk hadir di acara ini, oiyaa di event ini SPE dan IATMI juga dateng lhoooo. manteb kan guys. Yaudah ketimbang nanti longpost check foto foto gue nih selama di IPA Convex 2017 guyss

Foto di Booth SKKMigas guys bareng sahabat gue
Foto di Boothnya TOTAL EP guysss
Di Booth Pertamina tapi Blur hmmm
Booth ExxonMobil guysss
PGN Saka Indonesia, kece photoboothnya
Cocok kan gue jadi drilling engineering di Schlumberger? hahaha
Yak ini chevron, perusahaan idaman bagi tiap PE di Indonesia, gue juga hehehe
Sebuah kenang kenangan dari IPA Convex dari ConocoPhillips

Nahhh....
itu aja sih guys hal yang dpat gue share di keseruan acara IPA Convex 2017, bagi kalian yang ingin nanya nanya bisa langsung kontak ke gue yaaa di @Hapbw Isntagram, Twitter coba di kontak lewat situ aja guys InsyaAllah gue bakalan fast respond hahha

Yasudah...
Cukup Sekian dan Terima kasihhhhh
See ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar