Ah, Eh, Ya Sudahlah - Kisah Mahasiswa Teknik Perminyakan

Breaking

Sabtu, 12 Agustus 2017

Ah, Eh, Ya Sudahlah


Ah....
Akhirnya bisa punya blog lagi hehe, can i told my story first? Ya awalnya gue dulu punya blog dan wordpress namun karena teledornya gue yang emang kadang lupa password yaa akhirnya blog dan wordpress yang gue punya udah ga pernah gue buka karena gabisa kebuka, dan alhasil postnya kosong gitu, yasudah sih ya itu kan udah lama banget. Sekarang mari buka lembaran baru guys!

Eh...
Gue udah cerita tapi belom merkenalin diri haha.
Perkenalkan nama gue Hapsoro Bagus W. biasa dipanggil "Hap" pasti kalian seketika langsung inget sebuah iklan di tv dari sebuah provider, itu bukan gue! wkwk gue emang dipanggil "Hap" karena emang nama depan gue "Hap"soro nah something like that lah ya guys. Gue sendiri berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Dan gue sekarang sedang menjalani studi di sebuah univrsitas yang dikelola oleh BUMN yang bergerak di bidang minyak dan gas, dan pasti kalian langsung tau. Yaps gue berkuliah di Uniersitas Pertamina. Gue ngambil studi di Departmen Teknik Perminyakan, dibawah naungan Fakultas Teknologi Eksplorasi dan Produksi. Karena emang passion gue yang excited banget sama ini hal, gue emang dari SMP excited banget tentang pertambangan dan sejenisnya jadinya gue ambil program studi tersebut. Gue sendiri masih di Tingkat 2, dan ini otw semester 3. berikut biodata singkat gue:


  • Nama : Hapsoro Bagus W.
  • Nama Panggilan : Hap
  • Tanggal Lahir : 3 September 1998
  • Asal : Semarang
  • Pendidikan Terakhir : SMA (SMA 3 Semarang)
  • Pendidikan Saar Ini : Berkuliah S1 di Universitas Pertamina (Teknik Perminyakan) 
  • Hobby : Membaca Buku, Travelling, Automotive terutama Moge, Perkopian
  • Motto Hidup : Life is wonderful when you can serve the others
  • Interest : Oil and Gas, Energy Sources, Coffee, Automotive

Nah...
Kayanya itu aja sih yang perlu dishare tentang diri gue, dan kedepannya gue bakal post post terus apa yang pengen gue post sih, dan gue berharap blog ini bisa berguna buat kalian semua, entah cuman baca baca, ato kita saling bertukar pikiran mengenai apa yang sedang hot yang pasti temanya ga jauh jauh dari interest gue sih, jadi yaa gitu deh.

Happy Reading! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar